Pages

Selasa, 23 Agustus 2011

22 Agustus 2011 at 11.42 p.m.

Dibuka dgn sebuah senyuman dan salam: :) Assalamu’alaikum..

Ungkapan hati hari ini (cieee).. entah apa yang bikin suasana hati hari ini jadi lebih baik dari kemarin2. Hahaha..suasana hati yang kemarin itu miris ah, lebay sekale lah. Ah, sekarang kan sudah lupa tuh (sugesti lebih kuat lagiii). Tapi tapi,saya tau jawabannya kenapa. Karena hari ini saya telah berjumpa langit dan matahari :). Ketemu si rembulan

sudah sih kemarin saat suasana hati sedang dilanda badai, dan si rembulan juga sedih.. jadilah kami bersedih ria berdua :'(

Memang benar sekali…pengalaman itu guru yang paling luar biasa, paling hebat, ni saya kasih 4 jempol buat Pengalaman. Saat ini saya ikuti permintaanmu, kamu minta saya jauh, jauh satu langkah ke belakang saya akan lebih jauh dari kamu. Seperti yang kamu bilang, Selamat Tinggal.

Si Dia yang saya tunggu, saya tau tidak ada yang sempurna di dunia ini, tapi saya yakin Dia yang di sana itu adalah takdir Illahi Rabbi untuk hidupku.. :)


Wassalamu’alaikum :)

*I wouldn't wanna be anybody else, I love to be myself, whoever I am!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar